Demi mendapatkan rating tinggi ane rasa tindakan Daihatsu tidak bisa dimaafkan nih.. karena kpercayaan konsumen tetap nomer satu. Btw.. kadang konsumen nggak melihat rating NCAP atau tes tabrak, tapi cenderung ke eksistensi merknya.. tapi tes ini setidaknya kita tau kalo kendaraan yang kita beli ...
Hahaha... Ide gila tapi terwujud juga.. Btw ada di Museum TNI di jogjakarta... Cuma buat pajangan. https://s.kaskus.id/images/2023/05/04/7023278_202305040631330313.jpg..
Macancimuncang iya juga... Apalagi darurat.. kita nggak liat rating google. Emang udah bener lapor polisi buat jera
jagotorpedo Hahaha bisa sekalian hajatan... Tapi kalo pake Ruslan kayakigak perlu bolak balik... Sekali angkut beres.
Hahahaha betul.. Tapi nggak melulu oli diesel.. https://www.kaskus.co.id/show_post/55eebf7294786846588b456b Itu trit racun Om.. :D Btw bengkel resmi asyik sih, cuma kadang terlalu pakem sama aturan.. tapi enaknya pasti parts original.
Yup... Kalo nggak dari baut oli rembes, ring piston jebol, sil klep aus dll.. tapi motor CVT sekela beat eSP sekarang olinya cuma 0.65 liter atau 650 cc. Kalo telat ganti bakalan kering ini sih bak mesinnya.
NgisupGue Nah ini mantep..ane juga sering ninggalin motor kalo servis agak berat, enaknya kalo udah kenal begitu.
Jadi gini Bray.. Sebagai bikers ane urun rembuk.. Bahwasanya mengendarai sepeda motor itu gak cuma nyemplak.. perlu juga memahami mesin minimal paham merawat.. Itu Genio bukan motor uzur, masih itungan tahun kok, udah overheat dan mogok.. kan keterlaluan.. Normalnya mesin dirawat bakalan tahan 5
Maruti Fronx... Disana kelasnya lawan Magnite, Sonet dkk.. 1.2 liter & 1.0 Turbo ya miriplah sama Rocky Raize . Tapi velg pake baut empat, kurang greget. Bisa masuk sini sih... Tapi tergantung susuki Indonesia.